Welcome to Radiks Chemical Enginnering information

Promosi Program K3 Melalui Poster K3


Di setiap awal tahun, biasanya diluncurkan program K3 terbaru di tingkat perusahaan. Program K3 atau Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja itu dibuat dengan harapan kondisi K3 di tempat kerja (pabrik) bisa lebih baik.

program-K3Promosi program-program K3 bisa dilakukan dengan berbagai cara dan menggunakan media yang berbeda. Nah, salah satunya yang paling populer adalah dengan memanfaatkan poster K3 atau safety poster.

Tentu desain poster K3 akan disesuaikan dengan program K3 yang dimaksud. Poster K3 dirancang semenarik mungkin, dengan warna terang dan gambar yang bisa menarik perhatian, dengan harapan setiap karyawan atau orang yang melihatnya menjadi tahu, waspada dan diingatkan kembali akan target K3 yang dibebankan kepadanya.

Tapi, ternyata tidak gampang ya mendesain sebuah poster K3. Perlu sentuhan artistik dan pasti kemampuan berkomunikasi yang baik. Namun bagi anda yang belum mahir membuat poster K3 anda tentu tidak perlu ikut kursus segala. Kini anda bisa membelinya secara online. Di Indonesia juga ada.

Sebelum anda memutuskan membeli atau merancang sendiri, contoh-contoh poster K3 berikut bisa menjadi referensi atau bahkan bisa anda langsung gunakan. Yang penting tidak digunakan untuk kegiatan komersil. Terbatas hanya digunakan di tempat kerja anda.

Poster K3-1

Poster K3-2

Poster K3-3

Poster K3-4

One response

  1. Makasih mas rangga linknya sangat membantu.. salam safety🙂

    13 November 2012 pukul 11:32

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s